Avoli mengumpulkan dana sebesar 2,1 juta dolar saat mereka mendapatkan mitra ritel pertama

2024-08-20 09:38

Women’s footwear


Merek alas kaki wanita Avoli telah mengumumkan penutupan putaran pendanaan senilai 2,1 juta dolar, melampaui target awal sebesar 1,5 juta dolar dengan kontribusi signifikan dari berbagai investor, termasuk salah satu pendiri Altos Ventures Ho Nam.

Merek tersebut, yang didirikan pada tahun 2023 dan khusus melayani atlet bola voli, mengatakan akan menggunakan dana yang diperoleh dari putaran pendanaan untuk membangun modal kerja dan inisiatif pertumbuhan termasuk perekrutan strategis baru, meningkatkan pemasaran merek, dan memperluas ketersediaan alas kaki.

Bukti dari tujuan terakhir ini telah terlihat dalam pengumuman tambahan bahwa Avoli telah menjalin kemitraan ritel pertamanya dengan pengecer olahraga Scheels, yang secara eksklusif akan menjual alas kaki mereka di toko-toko tertentu di AS.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan konsumen akses yang lebih mudah ke lini produk Avoli sebagai respons terhadap semakin populernya bola voli di kalangan anak perempuan dan perempuan di AS.

Dalam rilisnya, salah satu pendiri Avoli, Rick Anguilla, mengatakan:"Pada tahun pertama kami sebagai sebuah perusahaan, kami telah melihat permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap alas kaki kami di kalangan komunitas bola voli, dan kemitraan kami dengan Scheels akan membuat sepatu Avoli lebih mudah diakses oleh atlet wanita dan putri di seluruh negeri.

"Dedikasi Scheels terhadap kualitas dan pengalaman pelanggan yang luar biasa selaras dengan misi kami di Avoli, dan kami berharap dapat bekerja sama untuk mengembangkan olahraga bola voli.”


Obter o preço mais recente? Responderemos o mais breve possível (dentro de 12 horas)